FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Bergabung dengan Persib B, Ini Janji Saktiawan Sinaga

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Mantan striker Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan berlatih di Persib B yang saat ini fokus menghadapi Liga 2 2019.

Pemain berusia 37 ini berharap bisa turut membantu tim satelit Persib Bandung mengarungi Liga 2 2019 dan siap menjawab kepercayaan yang diberikan sang pelatih, Liestiadi.

” Saya senang bergabung dan mencoba di Persib B. Mungkin beliau (Liestiadi) pernah melihat saya seleksi di PSMS dan memberi kesempatan saya untuk mencoba di Persib B. Mudah mudahan, Sakti bisa ada di tim Persib,” harap Saktiawan.

Saktiawan berjanji akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membantu rekan-rekannya di Persib B. Meski dia menyadari usianya kini sudah tidak muda lagi.

” Motivasi saya untuk menunjukan bahwa Sakti itu masih ada. Karena kita tahu selama tiga tahun saya vakum dan tahun lalu baru bermain lagi untuk Persiwa Wamena di Liga 2,” ucapnya.

” Walaupun sempat lima pertandingan saya mengundurkan diri dari Persiwa, yang tidak bisa saya ungkapkan alasan mengapa mundur dari Persiwa,” tegasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.