FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Robert Alberts Kagum, Fasilitas Latihan Persib Gunakan GPS

0 4

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Persib Bandung menggelar latihan dengan intensitas tinggi di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019) kemarin.

Latihan tersebut sebagai persiapan untuk menghadapi PS Tira Persikabo pada laga kandang Liga 1 2019, Selasa (18/6/2019) mendatang.

Pada sesi latihan tersebut, Supardi Nasir dan kawan-kawan berlatih menggunakan rompi berteknologi Global Positioning System (GPS).

Menurut Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, alat tersebut sangat membantunya.

” Itu supaya saya tahu detak jantung pemain. Saya senang bisa mulai menggunakan GPS, karena kami bisa memonitor intensitas pemain dalam latihan dan proses pemulihan mereka,” kata Robert Alberts.

Pelatih berusia 64 tahun ini mengaku kagum dengan alat yang dimiliki Persib tersebut, apalagi dengan penggunaan rompi tersebut dia bisa memantau pemainnya yang dipanggil untuk memperkuat Timnas.

” Jadi saya terkesan dengan Persib sudah mempunyai ini, jadi kami bisa lebih baik dalam membangun sistem di sini dan untuk pemain yang ke Timnas, kami bisa memantau mereka dengan memberikan Catapult (nama alatnya) juga. Saya sangat bangga dengan ini,” tegasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.