FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Gelar Halal Bil Halal, UPI Undang Dewan Penasehat KPK

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) menggelar halal bihalal dan silaturahmi bersama seluruh civitas akademika di gedung Achmad Sanusi, kampus UPI, Jalan Setiabudi Kota Bandung, Rabu (12/6/2019). Pada acara tersebut, UPI menghadirkan pembicara Sarwono Sutikno yang merupakan Dewan Penasehat KPK sekaligus Lektor Kepala ITB.

Acara halal bil halal dan silaturahmi diawali dengan bersalaman antara seluruh civitas akademika UPI. Acara pun dihibur oleh lantunan lagu-lagu Islami yang dibawakan oleh mahasiswa UPI.

Rektor UPI, Asep Kadarohman menuturkan, halal bil halal dan silaturahmi menjadi kegiatan rutin tahunan yang digelar UPI. Melalui kegiatan ini, diharapkan silaturahmi dan kekeluargaan diantara seluruh civitas akademika UPI semakin erat.

“Momen Idul Fitri harus menjadikan kita senua semakin menjunjung ke-kita-an, bukan lagi aku atau kamu. Bagaimana kita semua bersatu padu dalam unsur kita, tidak lagi mengedepankan unsur aku atau kamu. Termasuk di kalangan civitas akademika UPI,” ujar Asep saat memberikan sambutan, Rabu (12/6/2019).

Kegiatan pun diikuti hampir seluruh civitas akademika UPI, mulai dari jajaran rektorat, dosen, karyawan, hingga mahasiswa.

(ageng/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.