FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ini Alasan Alumni SMAN 1 Kawali Angkatan 90 Gelar Temu Kangen

0 6

CIAMIS, FOKUSJabar.co.id: Alumni SMAN 1 Kawali angkatan tahun 1990 temu kangen bertempat di Wahana Alam Peuntas Pinggir Situ Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Minggu (9/6/2019).

Ketua Alumni SMAN 1 Kawali angkatan 90, Lia Herliani menyebut, acara temu kangen untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antaralumni yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

” Meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing, hubungan kami masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Reuni ini untuk lebih mempererat tali silaturahim diantara kita. Terlebih, diantara kita ada yang belum bertemu sejak lulus sekolah (1990) sampai sekarang (2019),” kata Lia.

Lia mengaku, acara temu kangen sudah beberapa kali dilakukan. Tahun ini, nampaknya cukup banyak dihadiri para alumni.

” Alhamdulillah, reuni tahun ini cukup banyak dihadiri teman-teman jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ucap Lia.

Salah satu alumni SMAN 1 Kawali, Redi mengaku kecewa tak bisa menghadiri acara temu kangen. Alasannya karena kesibukan pekerjaan. Meski begitu, dia menyampaikan salam silaturahimnya kepada seluruh teman-temannya.

” Salam kangen buat teman-teman semuanya. Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon maaf tidak bisa bergabung dengan kalian semua,” singkatnya.

(Husen Maharaja/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.