FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Idul Fitri Momentum Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

0 1

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman mengatakan, Hari Raya  Idul Fitri 1440 H tahun 2019 menjadi sesuatu yang sangat istimewa dan penuh berkah bagi kita semua untuk kembali menjadi insan-insan yang Muttaqin.

” Momentum Idul Fitri harus dijadikan sebuah media untuk saling memaafkan dan menjaga serta meningkatkan kebaikan-kebaikan diantara kita meski diterpa berbagai perbedaan dan kepentingan,” kata Budiman, Rabu (5/6/2019).

Dia berharap, selama menjalani tempaan di bulan suci ramadhan kemarin,  mampu melahirkan mukmin yang beriman, berakhlak, cerdas, sehat mental, kuat fisik untuk membangun integritas muslim yang kokoh.

” Idul Fitri ini menjadi pemicu bagi semua untuk meningkatkan kesalehan sosial serta memperkokoh ukhuwah islamiyah diantara sesama,” ucap dia.

Wali Kota juga menyebut, orang yang merayakan idul fitri hatus terus menjaga nilai-nilai kebaikan selama bulan ramadhan lalu.

” Kuncinya adalah selalu menjaga nilai-nilai kebaikan dan terus berupaya untuk meningkatkan kesalehan sosial. Dengan begitu, melahirkan mukmin yang bertaqwa,” tutup Budiman.

(Seda/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.