FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Wujudkan Kepedulian Sosial, Alumni Nedutas Bagi-bagi Takjil

0 4

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Dalam rangka meraih pahala di bulan Ramadhan, puluhan alumni SMP Negeri 2 Kota Tasikmalaya (Nedutas) Angkatan 83 melakukan kegiatan sosial.

Mereka membagikan ratusan nasi box dan takjil bagi masyarakat yang melintas di kawasan Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (1/6/2019).

Koordinator Aksi Sosial Alumni Nedutas 83, Susi Susanti mengatakan, kegiatan tersebut tulus dari kebersamaan para alumni untuk saling berbagi dengan sesama. Harapannya, mendapatkan pahala dari Allah SWT.

” Walaupun kegiatan ini baru pertama kali dilakukan, namun begitu bermakna. Pasalnya, kita mengisi di bulan suci Ramadhan dengan menebarkan kebaikan dan kesalehan sosial bagi sesama,” ungkapnya.

” Berbagi kebahagian ini sungguh luar biasa. Ada kepuasan tersendiri jika kita bisa bermanfaat bagi orang lain dan semoga bermanfaat bagi masyarakat serta yang lainnya,” sambung dia.

Dia pun menjelaskan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan demi membantu masyarakat, dan tidak hanya di bulan suci ramadhan namun di lain waktu dan kesempatan.

” Berbagi nasi dan Takjil di jalanan memang hal baru dilakukan, namun sambutan dari masyarakat sangat positif, sehingga ke depannya jumlah paket nasi yang akan dibagikan bisa lebih banyak lagi dari sekarang,” terangnya.

Susi yang juga Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) berharap, alumni-alumni Nedutas terus termotivasi dan terus memberikan sedekah untuk dikumpulkan guna dibagikan kepada mereka yang sangat membutuhkan.

” Kita mengimbau para alumni untuk selalu berbagi di bulan suci ramadhan ini untuk meraih pahala, bekal hidup di akhirat kelak,”pungkasnya.

(Seda/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.