FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Touring Pendek BB 1% MC Berikan Santunan ke Pesantren

0 1

SUMEDANG, FOKUSJabar.co.id: Bikers Brotherhood 1% MC (BB 1% MC) touring pendek dari kota Bandung menuju pondok pesantren Uswatun Hasanah di Kabupaten Sumedang untuk melaksanakan agenda bakti sosial, Rabu (30/5/2019).

Agenda bakti sosial bertajuk “Wheel Of Charty” tidak hanya dihadiri anggota dari BB 1% MC, namun juga melibatkan suport 22 dan sejumlah komunitas motor di Sumedang.

Sedikitnya 15 anggota BB 1% MC melaju dengan menunggangi kuda besi mereka menempuh jarak sekitar 56 kilometer, sesampainya di alun-alun Sumedang bergabung dengan komunitas motor yang di Sumedang dilanjutkan dengan roling thunder menuju ke pondok pesantren Uswatun Hasanah.

Vic “Wheel Of Charty” Gani Kutil mengatakan, agenda rutin BB 1% MC ini dilakukan di dua kota, Sumedang sebagai kota pertama yang dituju oleh legenda motorcycle club di Bandung tersebut kota kedua yaitu Kabupaten Subang Jumat 31 Mei mendatang.

“Ini adalah agenda rutinan kami dari tahun ke tahun. Memberikan dana santunan kepada lembaga pendidikan agama,” kata Gani.

Sementara itu ketua Yayasan Uswatun Hasanah Zaenal Abidin mengatakan, lembaga pendidikan Uswatun Hasanah ini selain pondok pesantren juga ada MTS yang sekarang sedang dirintis maka, sangat berterimakasih sekali bantuan yang diberikan dar BB 1% MC ini.

“Kami akan manfaat sebaik mungkin bantuan yang diberikan ini, kami juga minta bantuan untuk menginformasikan lembaga pendidikan kami,” ucapnya.

Zaenal juga mengucapkan, banyak terimakasih dan salam persodraan untuk BB 1% MC.

(AS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.