FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Persib Bawa Pulang Satu Poin dari Padang

0 0

PADANG, FOKUSJabar.co.id : ‎Persib Bandung berhasil membawa pulang satu poin dari Padang, setelah menahan imbang Semen Padang 1-1 pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

Pada pertandingan tandang perdana tersebut, Persib yang bermain sebagai tim tamu, langsung mengambil inisiatif serangan, peluang pertama didapat oleh Ezechiel N’Douassel. Sayang, sundulan striker asal Chad ini masih bisa diantisipasi penjaga gawang.

Persib kembali membangun serang, namun beberapa peluang yang didapat skuat Maung Bandung belum bisa dimaksimalkan menjadi gol oleh Supardi dan kawan-kawan.

Semen Padang sendiri, beberapa kali mampu menciptakan peluang, hanya saja peluang yang didapat tim berjuluk Kabau Sirah belum menemui sasaran. Sehingga, babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Persib kembali mengambil inisiatif serangan, kali ini Febri Hariyadi yang mendapatkan peluang emas. Namun, Bow sapaan akrabnya yang tinggal berhadapan dengan kiper, gagal memaksimalkan bola menjadi gol, setelah diblok oleh penjaga gawang.

Persib kembali mendapatkan peluang, lagi tim kebanggaan Bobotoh belum bisa memaksimalkan peluang yang didapat menjadi gol. Menjelang laga usai, Semen Padang mendapatkan peluang melalui tendangan pojok, beruntung ‎bola dapat dihalau oleh pemain belakang Persib.

Pada masa injur time pemain Semen Padang, Irsyad melepaskan tendangan ke arah gawang, namun dengan sigap Made mengantisipasi. Sehingga, hingga laga berakhir skor imbang 0-0 tetap bertahan.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.