FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Iwapi Kota Tasik Isi Bulan Suci Ramadhan dengan Kegiatan Sosial

0 5

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id : Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Tasikmalaya memaknai bulan suci ramadhan sebagai bulan penuh keberkahaan dan untuk saling berbagi.

Wujud saling berbagi itu dibuktikan melalui kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Asuhan Syubbaanul Wathan, Jalan Sutisna Senjaya dan Panti Asuhan Ki Sunda yang berlokasi di Jalan Padayungan Kota Tasikmalaya, Rabu (29/5/2019).

Ketua Iwapi Kota Tasikmalaya, Susi Susanti mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial organisasi kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Dengan begitu, anak-anak kita ini tetap semangat dalam menjalani hidup dan kehidupan.

” Seyogyanya bulan suci ramadhan sudah selayaknya kita isi dengan hal-hal positif  dan memperbanyak amalan-amalan. Salah satunya, melalui santunan kepada mereka yang sangat membutuhkan,” ungkapnya.

Dikatakan, santunan tersebut dapat membangkitkan semangat anak yatim piatu yang ada di panti untuk menuntut ilmu sehingga mereka ke depannya menjadi generasi penerus yang membanggakan keluarga dan bangsa.

” Kita harus terus peduli kepada anak-anak yang sudah tidak memiliki orangtua. Kita inginkan mereka semua tetap bergembira dan memiliki cita-cita yang cemerlang,” sambungnya.

Pihaknya pun mengaku, Iwapi Kota Tasikmalaya selalu rutin memberikan santunan dan bantuan melalui program Saling Berbagi guna membantu sesama.

” Kita berikan bantuan berupa seperangkat alat sekolah, paket sembako dan uang santunan untuk panti jompo,” pungkasnya.

(Seda/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.