FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Ini Tujuan Persib Gelar Game Internal 

0 1
BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo batal digelar seusai jadwal, Kamis (23/5/2019). Pasalnya, pihak Panpel Persib tak mendapat rekomendasi dari Kepolisian.
Sebagai gantinya, tim berjuluk Maung Bandung menggelar game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pada kesempatan tersebut, Persib dibagi menjadi dua kelompok putih dan biru.
Asisten pelatih Persib, Budiman menuturkan, game internal digelar untuk menjaga atmosfer pertandingan menjelang laga tandang menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/2019).
” Intinya, game kemarin pengganti jadwal yang seharusnya lawan Tira. Kita tetep jaga kondisi supaya nanti tanggal 29 tidak kehilangan touch. Terutama hari ini ada di endurance, masih fisik di atas. Karena pertandingan ke 29 ada empat hari lagi,” kata Budiman.
Budiman menuturkan, pemain Persib sangat antusias mengikuti program tersebut, walaupun atmosfer game internal sangat jauh berbeda dengan pertandingan resmi.
“Ada perbedaan kalau pertandingan (resmi) sebenarnya kita lebih gereget. Karena ini game intern kita tetep serius, tapi menjaga jangan sampai yang tidak diinginkan (terjadi), jangan sampai ada yang cedera,” jelasnya.
(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.