FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Selain Bagi Peserta, Ratusan Juta Rupiah Menanti Penonton di Sirnas Premier Jabar Open 2019

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Gelaran kompetisi Bulutangkis ‘ Djarum Sirnas Premier Li Ning Jawa Barat Open 2019 ‘ yang digelar di Bandung, 24-29 Juni 2019, akan menghadirkan hal berbeda.

Selain hadiah uang tunai Rp370 juta bagi para peserta, ratusan juta rupiah hadiah bagi para penonton pun sudah menanti.

” Jadi selain hadiah uang tunai bagi peserta, para penonton yang hadir pun bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah door prize dengan total ratusan jura rupiah,” ujar Ketua Panitia Djarum Sirnas Premier Li Ning Jawa Barat Open 2019, Gianto Hartono saat ditemui di sekretariat PBSI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Kamis (23/5/2019).

Untuk para peserta di kategori dewasa, pihak panitia sudah menyiapkan uang hadiah dengan total nilai Rp220 juta. Sedangkan untuk kategori taruna, remaja, dan pemula, total uang hadiah mencapai Rp150 juta.

” Untuk penonton, kita siapkan doorprize yang akan diundi di setiap hari di tiga GOR yang rencananya akan digunakan sebagai lokasi pertandingan. Sedangkan untuk hadiah utama, akan diundi pada saat semifinal dan final yakni sepeda motor, televisi, hingga handphone. Pemberian hadiah dilakukan langsung di GOR dan akan ada kejutan lain,” tambahnya.

Untuk bisa berkesempatan mendapatkan doorprize tersebut, pihak panitia pun menyiapkan kupon atau tiket seharga Rp10 ribu untuk pertandingan dari babak kualifikasi hingga perempar final. Sedangkan untuk babak semifinal dan final, kupon atau tiket seharga Rp20 ribu.

” Kita tidak mewajibkan semua penonton yang ingin menonton pertandingan Sirnas Premium ini untuk membeli kupon atau tiket. Hanya bagi yang ingin mendapatkan doorprize, silakan beli tiket atau kupon di tempat yang sudah kami siapkan di setiap GOR. Sedangkan untuk semifinal dan final, kita wajibkan penonton bertiket karena disesuaikan dengan kapasitas GOR,” tegasnya.

(ageng/bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.