FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Pendakwah Kondang Ustadz Arifin Ilham Tutup Usia

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Ustadz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya pada Rabu (22/5/2019) malam. Kabar Duka tersebut diunggah oleh sang putra sulung, Alvin Faiz.

Ia menyampaikan kabar duka tersebut dalam postingan media sosial Instagramnya @Alvin_411 pada pukul 22.23 WIB.

“Innalillahiwainnalilahirojiun telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, aamiin,” tulis Alvin dalam kolom captionnya.

Alvin mengunggah foto sang ayah, dengan membubuhkan lokasinya yakni di Penang Malaysia. Alvin menambahkan rencananya Ustadz Arifin Ilham akan dipulangkan dari Malaysia ke Indonesia, dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor.

“Sekiranya ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya allah, kami ridho ya allah,” tulis Alvin lagi.

Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zikra sekaligus Pendakwah kondang itu meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya selama ini yakni kanker getah bening stadium IV. Bahkan selama sakit, Arifin Ilham sering diberitakan meninggal dunia. Namun, berita itu berhasil dipatahkan oleh pihak keluarga yang memberikan informasi mengenai kondisi Arifin Ilham.

Selamat jalan Ustadz, semoga amal ibadah diterima di sisi yang maha kuasa. (Vetra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.