FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

PT LIB Rilis Jadwal Baru Menghadapi PS Tira, Pelatih Persib Keberatan

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengeluarkan jadwal baru untuk pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung versus PS Tira Persikabo.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku keberatan dengan jadwal anyar tersebut. Pasalnya, pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo digelar 18 Juni 2019 dan berdekatan dengan laga tandang tim Maung Bandung menghadapi Arema FC, 16 Juni 2019.

Sebelumnya, laga kontra PS Tira Persikabo akan digelar pada 23 Mei 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Hanya saja, batal digelar karena Panpel Persib tidak mendapatkan rekomendasi dari kepolisian.

” Kami akan segera komplain karena tidak bisa bertanding tanggal 16 Juni. Pasalnya, tanggal 18 Juni harus sudah bermain lagi di sini. Karena hanya ada jeda satu hari untuk perjalanan,” kata Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, akan segera mengajukan surat keberatan kepada PT LIB, dengan harapan operator kompetisi bisa memperbarui jadwal pertandingan tersebut. Sehingga, jeda pertandingan Persib tidak terlalu mepet.

” Itu peraturan yang jelas dari FIFA soal berapa lama jarak antar laga, karena harus memperhatikan juga waktu perjalanan. Jadi klub akan segera mengirim surat untuk mengubah jadwal itu,” jelasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.