FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pelatih Persib Sebut Anak Asuhnya Enjoy Disaksikan Bobotoh

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Setelah meliburkan aktivitasnya selama sehari, tim Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (20/5/2019).

Sesi latihan yang berlangsung pada sore hari tersebut, mengundang antusias Bobotoh untuk hadir di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik. Latihan itu menjadi hiburan bagi Bobotoh yang ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku tidak keberatan program latihannya disaksikan oleh Bobotoh. Menurutnya, pemain tampak enjoy dan bersemangat dengan kehadiran Bobotoh.

” Itu normal bagi orang-orang yang menyukai sepakbola datang untuk menyaksikan kami berlatih di Ramadhan. Itu pertanda bagus, pemain juga senang dengan dukungan seperti itu,” kata Robert Rene Alberts.

” Iya tentu. Itu bagus untuk pemain, bagus untuk suporter juga, bagus untuk semuanya,” jelas pelatih yang musim lalu menangani PSM Makassar ini.

Sementara itu, sesi latihan tersebut merupakan salah satu persiapan Persib untuk melakoni pertandingan tandang menghadapi Semen Padang pada pekan depan.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.