FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

HUT ke 58, bank bjb Santuni 28 Ribu Yatim

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Peringati HUT ke 58 dan meriahkan bulan Ramdhan bank bjb menggelar buka bersama serta memberikan santunan kepada 1.580 anak yatim piatu dan duafha.

Pemberian santunan dilakukan di area parkir kantor pusat bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Senin (20/5/2019).

“Hari ini bank bjb genap berusia 58 tahun. Dalam perjalanannya selama ini tak lepas dari dukungan, kerja keras dan doa semua elemen masyarakat Indonesia,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary (Corsec) bank bjb Muhammad As’adi Budiman.

Selain kegiatan di kantor pusat, sebetulnya ada juga kegiatan di Banten dan Sumedang. Total ada sekitat 28 ribu santunan yang diberikan kepada anak yatim se Jabar Banten.

“Kegiatan ini digelar seiring tagline Ramadhan saat ini, yakni ‘bjb berbagi dan Ramadhan memberi’. Bjb memberikan manfaat dengan berbagi kepada masyarakat. Mudah-mudahan ke depan, bjb semakin maju dan berkembang sehingga dapat memberi energi positif bagi perekonomian indonesia,” kata Adi.

Terkait kinerja, Adi mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan fokus merealisasikan target di tahun 2019 Sebagaimana yang diamanatkan dalam bisnis plan bahwa tahun ini bjb semakin berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu bentuknya, yakni melalui pemanfaatan teknologi informasi. Sehingga transaksi digital banking bisa jauh lebih massif dan masyarakat bisa merasakan manfaat dari produk dan layanan bank bjb.

Kemudian kaitannya dengan lebaran, Adi mengatakan bahwa pihaknya sudah menyediakan uang tunai untuk pelayanan kepada masyarakat. Uang yang disiapkan mencapai Rp1,9 trilyun.

Hal itu merujuk pada tahun sebelumnya, dan diperkirakan akam ada kenaikan. Pihaknya pun akan menyediakan pelayanan pada saat liburan lebaran nanti.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi kinerja bank bjb, sehingga bisa berbagi dengan masyarakat. Pihaknya berharap bank bjb bisa lebih optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.