FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Supardi Siap Kerja Keras di laga Perdana Liga 1 2019 

0 0
BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir siap menampilkan permainan terbaiknya pada laga perdana Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Menurut dia, kerja keras dibutuhkan untuk mengamankan kemenangan di pertandingan perdana. Pasalnya, hasil maksimal di laga pembuka bisa menjadi modal positif untuk menatap laga selanjutnya.

“Pertandingan yang sangat penting untuk menuju tangga juara, apapun, besok intinya kita mau tiga poin, tapi tetap kerja di lapangan harus bagus,” kata Supardi di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

Supardi juga akan besikap profesional, saat bertemu dengan temannya yang musim lalu sama-sama memperkuat Persib, yakni Oh In-Kyun. Pemain asal Korea Selatan tersebut, kali ini memperkuat Persipura.

“Coach selalu bicara kita tidak pernah memikirkan bagiamana main, tapi bagiamana kita main. Jadi itu fokus untuk kita, fokus untuk tim kita. Masalah pemain, mantan pemain Persib keluar masuk itu hal biasa, jadi gak ada pengaruh untuk kita,” tegasnya.

(Arif/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.