FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ratusan Bobotoh Protes Sistem Tiket Online

0 1
BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Menjelang pertandingan perdana Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019), sekitar 100 Bobotoh menggelar aksi di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019) malam.

Aksi tersebut digelar Bobotoh, setelah Panpel Persib menerapkan sistem penjualan tiket secara online penuh untuk pertandingan kandang Persib di Liga 1 2019.

“Aspirasi kami yang tergabung dalam forum komunikasi Bobotoh, di situ ada berbagai macam komunitas Bobotoh. Datang ke sini untuk meminta kebijaksanaan kepada manajemen dan ajak kami dialog,” kata Budiman perwakilan Bobotoh.

Budi menuturkan, kurangnya sosialisasi dan belum siapnya sistem, membuat Bobotoh kesulitan mendapatkan tiket. Bahkan, dia bersama rekan-rekannya di komunitas belum mendapatkan tiket untuk laga perdana.

“Saya belum dapat tiket, teman-teman komunitas juga belum. Temen saya sekitar 4 ribu orang di Bandung dan luar Bandung belum,” ungkapnya.

Sistem penjualan tiket secara online menurutnya, sangat positif untuk diterapkan. Namun perlu proses untuk menerapkannya secara penuh. Apalagi, Persib memiliki supporter yang tergabung dalam berbagai komunitas dan berasal dari berbagai daerah.

“Beri ruang untuk komunitas, beri beberapa persen untuk komunitas. Kalau bicara online efektif, efektif, untuk mengikuti zaman, tapi pasti ada kendala, jadi seharusnya secara bertahap,” jelasnya.

(Arif/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.