FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

‎Rene Alberts Siap Perbaiki Catatan Persib di Laga Perdana

0 0
BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akan berusaha mengubah catatan kurang bagus timnya saat melakoni pertandingan perdana di Liga 1.

Sebagai informasi, tim berjuluk Maung Bandung ini selalu kesulitan untuk meraih kemenangan di pertandingan perdana kompetisi. Salah satunya pada musim 2018 Persib hanya mampu bermain imbang dengan tamunya PS TIRA.

Robert Albert menuturkan, untuk mengubah catatan tersebut, maka kemenangan atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) wajib diraih pasukannya.

“Selama ini pertandingan pertama adalah hal yang sulit bagi persib. Tapi kita harus ubah itu dan kita harus bekerja sangat keras seperti yang dikatakan Supardi tadi,” kata Robert Albert, Jumat (17/5/2019).

Pelatih berusia 64 tahun ini menambahkan, dukungan yang diberikan Bobotoh pada pertandingan nanti akan menambah motivasi pemain untuk mempersembahkan kemenangan.

“Dan kita targetkan tiga poin, kita harus ubah tren. Kita akan pecahkan rekor baru dengan menang dipertandingan perdana,” tegas dia.

(Arif/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.