FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Persib Punya Banyak Sponsor, Ini Kata Manajemen 

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mengenalkan 18 sponsor yang akan mendukung Persib Bandung mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Perkenalan sponsor tersebut dilakukan pada acara launching tim Persib dan jersey anyar untuk musim 2019 di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019) lalu.

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, jumlah tersebut sudah resmi menjadi bagian dari tim berjuluk Maung Bandung. Namun, tidak menutup kemungkinan akan kembali bertambah dalam waktu dekat ini.

” Ada, bakal ada tambahan. Tapi sponsornya yang ada di situ, cuman belum di launching aja. Ini udah fix 18 buat di musim ini,” ucap Teddy.

Banyaknya sponsor yang merapat ke Persib, membuat manajemen harus pintar menempatkan posisi mereka di jersey. Menurut Teddy, ramainya sponsor yang nempel di jersey bukan masalah, karena untuk mengarungi sebuah kompetisi peran sponsor sangat penting.

” Ya itu kan yang mungkin situasi yang harus kita maklumi, karena sebenarnya kita kalau bisa membiayai klub dengan satu sponsor kita dengan senang hat. Kkarena secara estetika jerseynya jadi lebih bagus,” ucapnya.

” Cuman kan kenyataan tidak mungkin. Nah itu yang harus kita pikirkan bagaimana caranya bisa mengelola klub supaya lancar aman,” tegasnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.