FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Polisi Amankan Dua Penjual Miras dari Kawali

0 2

CIAMIS, FOKUSJabar.co.id: Selama bulan Ramadhan, Reserse Narkoba Polres Ciamis terus gencar merazia para pedagang Miras di wilayah hukumnya untuk menciptakan kondisi aman.

Setelah di daerah Kabupaten Pangandaran diamankan sejumlah penjual dengan barang bukti Miras berbagai merk dan miras oplosan kali ini Satres Narkoba juga telah berhasil mengamankan penjual Miras dari Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis.

” Saat petugas melaksanakan Operasi Cipkon di wilayah Kecamatan Kawali Satres Narkoba mengamankan Iwan Setiawan warga Desa Winduraja Kawali-Ciamis dan Holidin warga Desa Sindangsari Kawali,” kata Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso. Minggu (12/5/2019).

Bismo menuturkan, dari kedua penjual Miras tersebut Polisi berhasil menyita barang bukti 1 jerigen berisi 20 leter minuman beralkohol jenis ciu,
6 bungkus plastik miras jenis Ciu dan 9 botol Miras dengan merk Mansion House.

” Barang bukti yang disita itu dibawa ke Mapolres Ciamis untuk bahan penyelidikan selanjunya,” jelasnya.

Bismo melanjutkan, jajaran Kepolisian Polres Ciamis untuk menciptakan suasana aman dan kondusif dan kesucian bulan ramadhan akan terus melakukan razia penyakit masyarakat.

“Kami akan terus lakukan Oprasi untuk menciptakan suasana aman supaya yang menjalankan ibadah puasa berjalan khusu,” tegasnya.

(Husen Maharaja/dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.