FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

First Media Kolaborasi dengan HBO, Night King Invasi 23 Paskal Shopping Center 

0 3

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Salah satu tokoh dalam serial populer di HBO, Game of Thrones, Night King menginvasi 23 Paskal Shoping Center, Jalan Pasir Kaliki Kota Bandung.

Selama dua hari, Sabtu-Minggu (11-12/5/2019), musuh besar Arya Stark dkk akan ‘gentayangan’ di salah satu mall terbesar di Kota Bandung tersebut.

Invasi Night King di Kota Bandung merupakan rangkaian on-ground activity kolaborasi antara First Media dan HBO di beberapa kota. Kota bandung pun menjadi kota terakhir setelah sebelumnya digelar di Jakarta, Medan, Surabaya dan Bekasi.

” Di Kota Bandung, Night King yang dikawal dua White Walker mengenakan cosplay resmi Game of Thrones yang didatangkan langsung dari HBO Asia. Kegiatan ini pun bagian dari campaign kami ‘A Journey of Togetherness‘ untuk bisa merasa lebih dekat dengan pelanggan dan mendorong kebersamaan keluarga,” ujar Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media), Niki Sanjaya.

Kegiatan tersebut bertajuk The Night King Invation. Pihaknya berharap, para pelanggan merasakan pengalaman berinteraksi langsung dengan tokoh dalam serial populer HBO, Game of Thrones.

Selain itu, mereka bisa merasakan keseruan selama Final Season Game of Thrones  berlangsung dan ditayangkan di HBO.

” First Media akan terus berupaya memberikan kegembiraan kepada pelanggan melalui pengalaman terbaik menonton film bersama keluarga, teman dan komunitas dimana dan kapan saja,” tegasnya.

Business Unit Head First Media Wilayah Jabar, Donny Armando  menambahkan, Kota Bandung sebagai puncak dari kegiatan kolaborasi First Media dengan HBO menghadirkan pengalaman berkesan. Tidak hanya kehadiran Night King bersama dua prajurit White Walker, para pengunjung pun bisa berfoto langsung dengan tokoh serial HBO, Game of Thrones tersebut.

” Selain itu, kita pun menghadirkan naga serta singasana raja dalam serial Game of Thrones yang disebut Iron Thrones. Para pengunjung pun bisa berfoto di Iron Thrones lengkap dengan mengenakan jubah serta pedang,” tegasnya.

(ageng/bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.