FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Gandeng HBO GO, First Media Tayangkan Serial Populer Game of Thrones

0 9

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Seiring dengan berkembangnya trend layanan Over the Top (OTP), PT Link Net Tbk dengan merk First Media berkolaborasi dengan HBO Asia melalui HBO GO yang dikenalkan tahun lalu.

Bersama HBO GO, First Media menghadirkan tayangan eksklusif dari channelHBO Originals dan Hollywood blockbuster salah satunya serial Game of Thrones yang memasuki season penutup.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media), Niki Sanjaya menuturkan, melalui HBO GO, para pelanggan First Media bisa menikmati tayangan eksklusif dari HBO Originals. Mulai dari serial HBO, film-film HBO, dokumenter hingga berbagai tayangan Hollywood blockbuster.

” Tayangan eksklusif HBO bisa dinikmati pelanggan First Media melalui berbagai perangkat. Mulai dari komputer, tablet, hingga smartphone,” ujar Niki saat memberikan keterangan pers di 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasir Kaliki Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Kolaborasi dengan HBO GO, merupakan langkah inovasi yang dilakukan First Media untuk memberikan pelayanan bagi para pelanggannya. Dengan trend OTP, kolaborasi dengan HBO GO pun menjadi upaya memudahkan pelanggan menikmati tayangan berkualitas dari HBO melalui streaming.

” Pelanggan pun memiliki fleksibilitas untuk menonton program HBO Originals pada jam yang sama tanpa akses internet dengan hadirnya filter pengunduh untuk mengakses seluruh tayangan,” terangnya.

Head of Business Marketing Division PT Link Net Tbk (First Media), Leony Hartono menambahkan, kolaborasi dengan HBO GO mampu meningkatkan akses ke layanan First Media. Bahkan dengan HBO GO, para pelanggan bisa menonton tayangan serial Game of Thrones yang memasuki season penutup.

” Dari sisi pelanggan ada penambahan setelah kolaborasi dengan HBO GO ini dan kita punya keyakinan setelah Game of Thrones ini akan ada serial berkualitas lain dari HBO. First media pun terus berupaya memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk berlangganan, salah satunya dengan membeli paket berlangganan di tokopedia,” ujar Leony.

Selain itu, pihaknya pun menawarkan promo menarik bagi para pelanggan melalui promo Buy 6 Get 9. Dengan promo tersebut, pelanggan cukup membayar enam bulan untuk bisa menikmati tayangan favorit First Media selama 9 bulan dengan pembelian add-on Box Office Pack atau HBO Pack. Diantaranya, HBO, HBO Family, HBO Hits, HBO Signature, Cinemax, HBO GO, Fox Movies, Fox Family Movies dan Celestial Movies.

” Untuk paket HBO Office HD, cukup membayar Rp100 ribu per bulan, sedangkan untuk pelanggan baru akan mendapatkan diskon 25 persen dengan berlangganan mulai dari Rp398.250 per bulan untuk paket Combo D’lite HD termasuk Channel Box Office, bonus tiga bulan YV Channel, serta bonus enam bulan speed upgrade,” tegasnya.

Sementara Business Unit Head First Media Wilayah Jabar, Donny Armando menuturkan, sejak pertama hadir di Kota Bandung pada tahun 2014, First Media terus mengalami peningkatan dari  jumlah pelanggan. Tidak hanya untuk wilayah Kota Bandung, tapi juga sudah mulai merambah ke wilayah Bandung Raya dan kota serta kabupaten di Jabar.

” Saat ini First Media sudah menjangkau sekitar 142 ribu rumah dan 30 ribu subscribes aktif dengan jaringan di Kota bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi. Kedepan, kita akan buka jaringan di seluruh wilayah Jabar dan kita sudah survey di wilayah Cirebon dan Tasikmalaya,” pungkas Donny.

(ageng/bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.