FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pasca-Pemilu Bupati Ajak Warga Bersatu Bangun Pangandaran Hebat

0 1

PANGANDARAN, FOKUSJabar.co.id: Tahapan Pemilu 2019 baik Pilpres maupun Pileg di wilayah Kabupaten Pangandran telah usai dilaksanakan dengan aman dan sukses. Demikian dikatakan Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata disela-sela silaturahim Forkompinda Kabupaten Pangandaran dengan ratusan elemen masyarakat, Rabu (8/5/2019).

“Walaupun ada sedikit kekurangan dalam tahapan Pemilu tapi secara keseluruhan berjalan sukses dan berjalan aman,” katanya.

Jeje mengatakan, suksesnya dan amannya wilayah Kabupaten Pangandaran dalam setiap tahapan Pemilu tidak terlepas dari peran TNI-Polri dalam mengamankan setiap tahapan Pemilu tersebut,

“Kami mengapresiasi jajaran TNI-Polri yang telah bekerja keras membuat kondusifitas di Pangandaran tetap terjaga dan saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersatu kembali dengan tujuan bersama yaitu Pangandaran hebat,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran dan jajaranya. Karena dengan dukungan semua komponen masyarakat, tahapan-tahapan Pemilu telah dilakukan dengan tranparan, jujur,adil dan demokratis.

“Mari kita sabar menunggu keputusan KPU, jangan ada euforia massa yang berlebihan. Pemungutan suara telah selesai mari kita bersatu kembali sebagai masyarakat Pangandaran dan memeberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, terlebih di Bulan Suci Ramadhan ini bulan yang sangat mulia untuk berbuat kebaikan,” ungkapnya.

( Husen Maharaja/Vetra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.