FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

JNE Siapkan Antisipasi Peningkatan Kiriman di Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri

0 5
BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Vice President of Marketing JNEEri Palgunadi menuturkan, jumlah pengiriman JNE pada peak season seperti Ramadhan dan Idul Fitri mengalami peningkatan rata–rata sebesar 30 persen. JNE pun telah melakukan berbagai antisipasi dan persiapan dari sisi operasional dalam menghadapi kondisi ini.
” Kita sudah lakukan persiapan itu jauh-jauh hari sebelum Ramadhan tiba. Mulai dari penambahan kurang lebih 10 persen di sektor SDM karyawan yang saat ini berjumlah sekitar 45 ribu orang dan di sisi armada yang saat ini telah beroperasi mencapai 7000 unit,” ujar Eri.
Selain melakukan peningkatan dari sisi SDM dan armada, JNE pun memastikan titik-titik layanan agar mampu memberikan pelayanan prima. Khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapatmelayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam.

Untuk memastikan waktu penyampaian kiriman tetap sesuai dengan layanan yang dipilih pelanggan, lanjutnya, JNE pun semakin memperkuat sinergi dengan seluruh pihak penyedia transportasi. Baik transportasi udara, darat dan laut.
Seluruh kapabilitas kami kerahkan dan berbagai strategi distribusi melalui jalur udara, darat dan laut pun dijalankan. Semua langkah itu sebagai bentuk komitmen JNE untuk terus mengemban amanah para pelanggan sehingga dapat menjalani ibadah puasa dengan khidmat sambil menjalani aktifitas pengiriman dengan nyaman”, pungkasnya.

(ageng/Hen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.