FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

JNE Berbagi ‘Berkah’ Bikin Ramadhan Makin Asyik

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pada bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, JNE turut berbagi ‘berkah’ dengan memberikan berbagai kemudahan pengiriman melalui berbagai promo menarik. Tak hanya itu, kesiapan dari sisi operasional pun disiapkan untuk memberikan kualitas pelayanan yang prima.

Vice President of Marketing JNE, Eri Palgunadimenuturkan, tradisi saling berbagi dengan keluarga, kerabat, dan sahabat di bulan suci Ramadhan turut berkontribusi pada meningkatnya kebutuhan pengirimanmasyarakat dibanding hari-hari biasanya. Untuk itu, JNE telah menyiapkan program promo menarik bagi pelanggan setianya untuk lebih memudahkan pengiriman yang juga didukung kesiapan dari sisi operasional.

Salah satu ‘berkah’ pada Ramadhan 2019, lanjutnya, JNE menjalin kerjasama dengan dua marketplace terbesar di Indonesia yakni Bukalapak dan Tokopedia dalam bentuk promo free ongkir. Para pembeli (buyers) yang berbelanja di aplikasi dua e-commerce tersebut dan memilih pengiriman dengan JNE akan mendapatkan promo free ongkir.

“Melalui promo ini, JNE berharap dapat membantu meningkatkan penjualan para online seller sekaligus memberikan kemudahan bagi para buyers. Promo di Bukalapak berlangsung mulai 1-31 Mei 2019 dengan menggunakan kode voucher ‘PAKAI JNE’ sedangkan promo di Tokopedia dimulai pada 6–31 Mei 2019,” ujar Eri.

Eri menambahkan, khusus bagi pelanggan yang ingin berbagi kebahagiaan Ramadhan kepada sanak saudara dan kerabat di luar negeri, JNE pun memberikan free ongkir layanan International Service khusus untuk pengiriman ke negara-negara Timur Tengah. Program free ongkir layanan International Service ini berlaku mulai tanggal 1–30 Mei 2019 dengan maksimum berat paket 2 kg.

“Dengan meningkatnya kebutuhan pengiriman paket di bulan Ramadhan, dengan semangat Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program menarik. Tidak hanya memberikan kemudahan dan kenyamana bagi pelanggan setia mengirimkan paket ke Timur Tengah serta berbelanja online juga diharapkan mampu memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UKM pada momen spesial ini,” tegasnya.

(ageng/hen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.