FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ketua DPC Partai Demokrat Tasikmalaya Tutup Usia

0 1

GARUT, FOKUSJabar.co.id: Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi Partai Demokrat (PD), Ucu Asep Dani tutup usia di RSUD SMC Tasikmalaya, Kamis (2/5/2019) pada pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi yang terhimpun, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD tersebut meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Konon, almarhum Ucu mengalami sakit parah sejak bulan Januari lalu dan beberapa kali masuk rumah sakit untuk penanganan medis.

DPC PD Kabupaten Garut melalui Sekretarisnya, Dadang Sudrajat menyatakan berduka atas meninggalnya Ucu Asep Dani. Dia merupakan putra terbaik Demokrat yang sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, almarhum juga salah seorang kader yang konsisten membangun tatanan pemerintahan dan kemasyarakatan melalui Partai Demokrat. Bahkan, semasa hidupnya dia dikenal politisi yang familier, santun dan terbuka.

“ Saya pernah diskusi dengan almarhum yang disaksikan langsung Sekretaris DPD PD Jawa Barat dan Danton Rajawali Tasikmalaya. Saat itu, beliau banyak memberikan ide dalam membesarkan partai. Salah satunya, harus lebih dekat dan mendengarkan suara rakyat,” kenang Dadang kepada FOKUSJabar.co.id.

Menurut Dadang, almarhum Ucu sangat berjasa dalam membesarkan Partai Demokrat. Terlebih,  dia merupakan sosok yang berintegritas tinggi, kokoh pendiriannya serta membanggakan keluarga, Demokrat dan negara.

“ Atas nama partai dan pribadi, saya turut bela sungkawa atas meninggalnya Ketua DPC PD Kabupaten Tasikmalaya. Kami kehilangan putra terbaik Partai Demokrat,” ucap Dadang yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Garut, Kamis (2/5/2019) sore.

“ Selamat jalan sahabat dan senior kami. Semoga almarhun diterima Iman Islamnya, dimaafkan semua dosa-dosanya, keluarganya diberi kesabaran serta husnul khatimah,” pungkas Dadang Sudrajat.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.