FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kejurda Piala Gubernur Diharapkan Tingkatkan Prestasi Bola Voli

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas fasilitasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jabar menggelar kejuaraan daerah bertitel Piala Gubernur Jabar 2019. Gelaran kejurda Piala Gubernur Jabar 2019 sendiri digelar di bola voli pasir dan bola voli indoor.

Ketua Pengprov PBVSI Jabar, H. MQ Iswara menuturkan, kejurda bola voli pasir Piala Gubernur Jabar 2019 sendiri digelar selama empat hari di Taman Lokasana, Ciamis, mulai Rabu (24/4/2019) hingga Sabtu (27/4/2019). Sedangkan gelaran kejurda bola voli indoor Piala Gubernur Jabar 2019 rencananya akan digelar di Purwakarta pada bulan Juli 2019 mendatang.

“Dari dua gelaran kejuaraan ini diharapkan bisa meningkatkan geliat pembinaan dan prestasi bola voli Jabar di pasir maupun indoor baik di level lokal maupun nasional,” ujar Iswara, Kamis (25/4/2019).

Dari dua even kejurda Piala Gubernur Jabar 2019, baik di pasir maupun indoor, pihaknya mempersiapkan tim talent scouting untuk memantau atlet yang bertanding. Baik untuk atlet pemula potensial maupun yang sudah terdaftar di tim bayangan PON XX Jabar.

“Khusus untuk bola voli pasir, jumlah atlet yang masuk tim bayangan PON XX masih 120 persen dan akan kita pantau untuk dirampingkan menjadi 100 persen pada kejurda kali ini,” tegasnya.

(ageng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.