FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Sempat Unggul, Persib Gagal Raih Kemenangan di Samarinda 

0 0

SAMARINDA, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung gagal mengamankan kemanangan pada pertandingan leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019, setelah ditaklukkan Borneo FC dengan skor 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Pada pertandingan tersebut, Persib sempat unggul lebih dulu atas tim berjuluk Pesut Etam melalui sundulan Ezechiel N’Douassel di menit 15.

Tertinggal 1-0, tuan rumah terus mengejar ketertingalan, mereka beberapa kali menekan pertahanan tim Maung Bandung. Borneo akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 40 melalui Conti, yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan diperagakan kedua kesebelasan. Borneo dan Persib, beberapa kali mendapatkan kesempatan mencetak gol, hanya saja belum ada yang bisa menambah gol.

Memasuki masa injury time, Borneo berhasil unggul melalui tendangan bebas Asri Akbar. Gol tersebut menutup laga untuk kemenangan Borneo dengan skor 2-1.

Meski kalah, peluang Persib untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka. Pasalnya, masih ada leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/04/2019).

(Arif/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.