FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Iing Syam Arifien Titip Ciamis Kepada Bupati Baru

0 0

CIAMIS,FOKUSJabar.co.id: Mantan Bupati Kabupaten Ciamis periode 2014-2019 H Iing Syam Arifien menitipkan pembangunan Kabupaten Ciamis untuk terus dilaksanakan demi kesejahteraan masyarakat kepada pejabat baru Bupati dan Wakil Buoati periode 2019-2024 H Herdiat Sunarya-Yana D Putra.

Menurut H Iing Syam Arifien keberhasilan pembangunan yang dicapai pemerintah Kabupaten Ciamis merupakan keberhasilan masyarakat Ciamis.

” Keberhasilan massa pemerintahan kami merupakan keberhasilan masyarakat yang diwakilkan kepada saya sebagai bupati,” katanya.

Untuk itu agar keberhasilan pemerintah Kabupaten Ciamis tetap bisa tercapai Kata Iing, sebagi pejabat Bupati dan wakil bupati baru harus selalu bersama-sama dengan semua elemen masyarakat kabupaten Ciamis.

” Terus jalin komunikasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Ciamis, ” ucapnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Ciamis H Herdiat Sunarya mengucapkan terimakasih kepada H Iing Syam Arifien yang telah mengabdi selama 36 Tahun di Kabupaten Ciamis.

“Semua keberhasilan yang dicapai selama Pak Iing menjabat hal yang sangat berat bagi kami. Bagaimanapun kami harus mengikuti kepemimpinan uang cukup berhasil dengan raihan prestasi yang membanggakan itu,” jelasnya.

Herdiat juga meminta kepada semua ASN jangan takut dan kwatir karena pihaknya akan bertindak secara profesional.

” Jangan takut bagaimanapun kami menyadari salah satu motor pemerintahan adalah ASN. Kalau ASN nya lemah dan lumpuh saya kira takan berhasil visi, misi yang disampaikan. Untuk itu mohon kerjasamanya dari ASN dan Masyarakat,” ungkapnya. ( Husen Maharaja )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.