FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Hadapi Mantan Tim, Ini Kata Mario Gomez

0 1

SAMARINDA, FOKUSJabar.co.id : Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Menurut pelatih Borneo FC, Mario Gomez, pertandingan menghadapi mantan timnya tersebut akan berlangsung ketat dan anak asuhnya tidak akan mudah untuk mengamankan kemenangan.

Pasalnya, menurut pelatih asal Argentina ini, tim kebanggaan Bobotoh dihuni pemain yang berkualitas dan mayoritas merupakan mantan anak asuhnya di musim kompetisi 2018. Salah satunya, Ezechiel N’Douassel.

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang penting bagi kita. Karena kita bermain melawan tim yang sangat bagus, Persib Bandung. Juga kita siap untuk mencoba menang besok,” ucap Gomez, Selasa (23/4/2019).

“Mereka punya penyerang yang kuat, kalian tahu, karena mereka mungkin akan menurunkan Eze, Ghozali, Febri, Supardi, mereka pemain penting,” tambahnya.

Gomez merasa optimis timnya bisa mengatasi Persib, pasalnya Borneo FC memiliki pemain yang tak kalah berkualitas dari tim Maung Bandung.

“Tapi kita juga punya pemain penting di lini penyerangan, kita juga punya attack yang bagus, kita harus bisa menguasai bola dan bisa menyerang Persib. tapi yang penting adalah jika kita punya bola kita harus bermain, jika kita kehilangan bola kita harus defense,” tegasnya.

(Arif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.