FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Radovic Abaikan Catatan Pertemuan dengan Borneo FC

0 1

 

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengabaikan statistik pertemuan dengan Borneo FC, walaupun timnya diunggulkan di babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019, Rabu (24/4/2019).

Sebagai informasi, pada lima pertemuan terakhir Persib mampu meraih tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan.

Catatan pertemuan tersebut menurut Radovic tidak bisa dijadikan patokan, pasalnya banyak kasus tim memiliki catatan pertandingan bagus, namun hasil akhir mereka kalah.

“Saya tidak suka statistik. Karena banyak sekali kamu bisa lihat di Liga Champion. Posisi bola 75 lawan 25, tapi tim lawan yang menang,” kata Radovic, Senin (22/4/2019).

Pelatih berusia 43 tahun ini mengingatkan pemainnya untuk bekerja keras, karena Borneo FC merupakan tim berkualitas dan akan bermain di kandangnya pada leg pertama ini.

“Karena kita waspadai tim Borneo, Borneo tim bagus. Tapi saya pikir kita siap untuk main di sana. Karena kita perlu satu gol di sana, karena akan lebih mudah di Bandung,” tegasnya. (Arif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.