FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Gagal Menang, TKN Pastikan Jokowi Tak Tinggalkan Jabar

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin mengakui jika Jawa Barat merupakan battle ground yang menjadi basis kekuatan pasangan 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno di Pilpres 2019 dan sangat sulit ditaklukkan.

Meski demikian, pencapaian suara pasangan Jokowi-Maruf Amin di wilayah Jabar sudah sangat baik.

” Dari awal, kita memang sudah memprediksi jika Jabar agak sulit ditaklukan. Tapi poin utamanya, kita bisa menjaga Jabar untuk tidak sampai jebol karena target (pasangan) 02 itu sampai 85 persen. Tapi kami bisa mempertahankan suara di kisaran 40 persen,” ujar Direktur Relawan TKN Jokowi-Maruf Amin, Maman Imanulhaq saat ditemui di Bandung.

Maman mengaku jika perjalanan komunikasi politik di wilayah Jabar ini akan menjadi evaluasi. Bagaimana Jokowi sudah memberikan banyak hal bagi Jabar tapi belum secara optimal bisa dikomunikasikan ke rakyat Jabar.

” Jokowi sudah banyak membangun infrastruktur di Jabar mulai dari jalan tol, bandara, dan sebagainya namun dirasa belum optimal. Ini akan jadi evaluasi,” tambahnya.

Namun kondisi yang terjadi di Jabar, ditegaskan Maman, bukan menandakan jika Jokowi akan meninggalkan Jabar saat sudah dilantik sebagai Presiden 2019-2024. Pasangan Jokowi-Maruf Amin akan terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

” Jokowi akan memberikan yang terbaik untuk siapapun, mau yang memilih atau tidak. Ini karena Jokowi adalah presiden seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

(ageng/bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.