FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Jupe Latihan Terpisah, Ini Penjelasan Dokter Persib

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto sudah mulai berlatih dengan tim di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/4/2019).

Pada sesi latihan perdana tersebut, pemain yang baru direkrut kembali setelah sebelumnya memperkuat Kuala Lumpur FA ini, masih berlatih terpisah ditemani salah satu offical tim.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Jupe sapaan akrabnya masih menjalankan program pemulihan, setelah sebelumnya mengalami cedera di bagian engkel.

” Hari ini bergabung, tapi memang beberapa bulan yang lalu mengalami cedera ,sudah dilakukan pemeriksaan oleh beberapa dokter dinyatakan cederanya bukan cedera berat,” kata Rafi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung.

” Cuma memang tadi latihan terpisah, karena ada program untuk penguatan otot-otot di bagian engkelnya. Sama untuk peningkatan kondisi fisiknya,” jelasnya.

Meski begitu, Rafi merasa optimis pemain yang menggunakan nomor punggung 16 tersebut tidak membutuhkan waktu lama untuk memulihkan kondisinya. Dan diharapkan, sudah bisa tampil saat Liga 1 2019 bergulir.

” Kita lihat, mudah-mudahan lebih cepat sampai hari pertama Liga,” harapnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.