FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

‎ Ini Harapan Ratu Thisa di Ulang Tahun PSSI

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Tisha Destria merayakan ulang tahun PSSI ke-89 secara sederhana di Bandung.

Ratu Tisha merayakannya dengan memotong tumpeng, sekaligus membuka secara resmi Elite Pro Academy Liga 1 Indonesia U-16 musim 2019 di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/4/2019) kemarin.

” Selamat ulang tahun PSSI. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada tiga elemen utama dan penting. Yakni, pemain, pelatih, wasit,” ungkap Ratu Tisha.

” Kita yang mengurusi PSSI, manajemen klub, Asprov, afiliasi dan manajemen pertandingan yang membantu jalannya pertandingan di Indonesia beserta dukungan yang luar biasa dan supporter,” tambah dia.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu perkembangan Sepakbola di tanah air.

” Kita tidak boleh lupa, mereka adalah bintangnya. Kita aktor di balik layar dan PSSI akan terus melakukan pekerjaan 24 jam, tidak kenal lelah, berjalan melalui api, halangan rintangan kita lalui bersama,” jelasnya.

Bergulirnya Liga 1 U-16 menurut Tisha, menjadi awal kebangkitan sepak bola Indonesia. Pasalnya, pemain Liga U-16 tersebut diharapkan menjadi generasi penerus untuk sepak bola Indonesia.

” Di usia 89, di awali dari Bandung, kita berkomitmen melalui program utama kita elite pro youth U-16, karena kita akan menuju ke Olimpiade 2024,” ujarnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.