FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ini Keuntungan Nabung di BRI

0 20

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id : PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Tasikmalaya usai mengundi panen hadiah tabungan Simpedes program perdana bulan September 2018-Februari 2019 bertempat di salah satu hotel di Jalan H. Musthofa, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Senin (15/4/2019) kemarin.

Manajer Pemasaran Mikro (MPM) BRI Cabang Tasikmalaya, Adi Pudyanto mengatakan, pengundian tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan per semester.

” Pengundian ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kita kepada para nasabah yang loyal dan setia menyimpan dananya di BRI,” kata Adi.

Selain itu, program penghargaan dan apresiasi bukan hanya dalam bentuk pengundian Simpedes saja, namun banyak bentuk program hadiah lainnya yang didapat.

” Nasabah yang menabung dalam bentuk fresh fun akan mendapatkan hadiah Simpedes Hadiah Langsung (SHL), Semar, SUN. Ini bagian wujud BRI untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah dan masyarakat luas,” tambah dia.

Adi menyebut, sejauh ini kepercayaan masyarakat terhadap BRI Cabang Tasikmalaya sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan bertambahnya jumlah nasabah tabungan Simpedes.

” Tahun 2017 lalu, jumlah rekening Simpedes 398.245 dengan jumlah dana tabungan Rp624 milyar. Lalu tahun 2018 naik jadi 446.321 dengan jumlah tabungan Rp732 milyar,” terang Adi.

Dia mengklaim, agen BRILink sudah menyebar hingga ke pelosok daerah. Jumlahnya hingga tahun ini mencapai 1.200 dengan model agen BRILink edisi 699 dan 515 BRILink mobile.

” BRI Cabang Tasikmalaya didukung dengan jaringan yang luas. Yakni, satu kantor cabang, dua KCP, tiga kantor kas, 34 kantor unit dan sembilan teras BRI. Total keseluruhannya 49 kantor,” jelas Adi.

Dia berharap, pengundian panen hadiah ini dapat meningkatkan animo dan daya tarik masyarakat supaya gemar menabung.

Terpantau FOKUSJabar.co.id, dalam pengundian panen hadiah periode 1 September 2018-Februari 2019, BRI Cababang Tasikmalaya menyediakan ratusan hadiah. Yakni,  7 unit motor New Vario CBS, 7 unit motor New Beat CW, 7 unit Led TV 43 Samsung, 16 unit lemari es, 9 unit mesin cuci, 34 unit TV Led 32 serta grand prize/hadiah utama satu unit mobil.

(Seda/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.