FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Peran Media Sangat Penting Dalam Menunjang Tugas TNI

0 0

GARUT,FOKUSJabar.co.id: Peran media sangat penting dalam menunjang kinerja dan tugas Tentara Nasional Idonesia Angkatan Darat(TNI-AD). Karena dengan keberadaan media program TNI bisa tersampaikan kepada masyarakat.

“Tanpa peran media masyarakat tidak akan tahu apa yang telah kita perbuat terhadap negara ini,” kata Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf Parwito saat silaturahmi dengan wartawan se Priangan Timur. di Aula Makorem 062 Tarumanegara Jalan Bratayuda Kabupaten Garut, Kamis (28/3/2019).

Parwito mengatakan, walaupun dalam tugasnya TNI itu hanya mengabdi kepada negara dan bangsa tetapi tetap saja peran media dibutuhkan untuk menyampaikan informasi kegiatan TNI tersebut.

Parwito menjelaskan, karena pentingnya peran media tersebut maka diprlukan sinergitas yang harmonis antara personil TNI dan para wartawan dimanapun bertugas. “Dengan membangun sinergitas yang baik antara wartawan dan TNI bisa menjaga kondusifitas suatu wilayah,” ucapnya.

Parwito menambahkan, peran TNI menjaga, memelihara keutuhan NKRI melindungi masyarakat segenap bangsa dan kuncinya tetap memelihara persatuan.

“Alhamdullilah dari laporan para Dandim Media yang ada di Wilayah Priangan Timur sangat membantu dan saya mohon ini terus ditingkatkan dan dilanjutkan,” ungkapnya. (Husen Maharaja/DAR )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.