FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Scooterist Manonjaya Tasikmalaya Deklarasi Dukung Caleg Demokrat No5

0 1

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Scooterist Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya deklarasi mendukung Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No5 dari Partai Demokrat (PD) Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kabupaten Garut dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya), Dede Sudrajat, bertempat di Pool Bus Budiman, Minggu (24/3/2019).

Usai deklarasi, para Scooterist konvoi dari Kecamatan Manonjaya menuju Cibeureum, Gobras, Tamansari, Kota Tasikmalaya.

” Alhamdulillah, deklarasi dukungan kepada Pak Haji Dede berjalan lancar. Kami akan terus bergerak dan mendulang suara untuk mantan Wakil Wali Kota  (Wawalkot) Tasikmalaya,” kata Ketua Scooterist Manonjaya, Endang.

Pihaknya mendoakan mantan Wawalkot Tasikmalaya dua periode tersebut menjadi wakil rakyat di Senayan dengan raihan suara yang tinggi.

” Pengalaman Beliau sudah tidak diragukan lagi dibidang pemerintahan. Niat Pak haji Dede semoga lancar. Aamiin YRA,”  harap Endang.

Dede Sudrajat menyambut baik dukungan dari para Scooterist dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari para pecinta motor Vesva Manonjaya.

” Terima kasih atas kepercayaan dari para sahabat. Alhamdulillah, puji syukur kepala Allah SWT, bertambah lagi dukungan dari para Scooterist,” singkat Dede.

(Nanang Yudi/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.