FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Bawa Visi Sederhana, Sultan Djorghi Nyaleg

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Artis Sultan Pasha Djorghi bertekad memperjuangkan kesejahteraan generasi bangsa saat ini dan masa depan.

Dengan visi sederhana itu, Sultan Djorgi maju sebagai Caleg DPR RI Dapil VIII dari Partai Berkarya.

“Saya hanya ingin kehidupan anak cucu dan cicit kita lebih baik, makmur, dan sejahtera,” kata Sultan Djorghi melalui rilisnya, Minggu (24/3/2019).

Sejak ditetapkan sebagai Caleg, Sultan aktif menyambangi desa-desa di Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon untuk berbicara dengan pemilihnya.

” Setiap bertemu calon pemilih, saya tidak pernah berjanji. Saya khawatir tidak bisa memenuhi janji dan mengecewakan mereka. Jadi saya hanya menyerap aspirasi mereka,” kata Sultan Djorgi.

Adapun alasan memutuskan bergabung di Partai Berkarya, Sultan mengatakan bahwa program partai ini (berkarya) sederhana, yakni meneruskan dan menjalankan Trilogi Pembangunan warisan Presiden Soeharto.

Trilogi Pembangunan adalah stabilitas pembangunan nasional, pertumbuhan ekonomi yang tinggi, dan pemerataan pembangunan dan hasil-hasilnya.

“Tidak ada salahnya yang bagus di era kepemimpinan Pak Harto kita angkat kembali. Kita harus mengakui kepemimpinan Pak Harto yang mengubah Indonesia menjadi negara swasembada pangan,” kata Sultan.

(LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.