FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Deklarasi Koppasandi Ciamis Bakal Dimeriahkan Nissa Sabyan

0 6

CIAMIS, FOKUSjabar.co.id: Pelantun sholawat yang ngetren di medsos Nissa Sabyan akan menghadiri Deklarasi Koppassandi Kabupaten Ciamis, Senin 25 Maret 2019 pukul 13.00 WIB di Panjalu Ciamis. Nissa kini sudah datang di Ciamis dan siap menghibur para pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02. Nissa dengan grup gambusnya sudah hadir di Ciamis dan siap membawakan beberapa shalawat yang sempat hits.

Sejumlah tokoh hadir dalam deklarasi tersebut, diantaranya  penggagas aksi long march 212 KH Nonop Hanapi, Tokoh FPI Jawa Barat KH Maksum Hasan, KH Wawan dan 100 ulama lain di Kabupaten Ciamis. “Kepada semua relawan, simpatisan, dan masyarakat umum yg mendukung Prabowo-Sandi dari berbagai daerah ditunggu kehadirannya,” ajak Agus M Sopandi dari panitia.

KH Nonop Hanapi mengatakan, Koppasandi Ciamis akan fokus bekerja dan mengajak umat Islam beserta eksponen gerakan 411 dan 212 untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Ia mengatakan, anggota Koppasandi akan menjadikan tiap rumahnya sebagai posko pemenangan dan menjadi “mata-telinga” Prabowo-Sandi di tiap tempat pemungutan suara (TPS).

Ia menegaskan, Koppasandi akan bersinergi dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dalam memenangkan Pemilu Presiden 2019.

“Deklarasi ini untuk mengambil nilai perjuangan Aksi Bela Islam 4 November 2016 (spirit 411) yang sangat heroik,” pungkasnya. (dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.