FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Anggota DPR-RI dari PPP Jatuh dari Helikopter di Tasik

0 1

TASIKMALAYA, FOKUSjabar.co.id: Helikopter yang mengangkut anggota DPR-RI dari Fraksi PPP Nurhayati jatuh di Desa Jayaratu Kecamatan Sariwangi Kec. Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (16/03/2019). Nurhayati selamat dari maut namun pilotnya luka berat dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setempat. Video jatuhnya pesawat itu viral di media sosial.

Informasi yang diperoleh FOKUSJabar.co.id menyebutkan, helikopter itu mengangkut 4 penumpang termasuk Nurhayati yang akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tasikmalaya. Nurhayati adalah caleg Dapil Kab Tasikmalaya, Kota Tasikmalay dan Kabupaten Garut. Karena dikenal sebagai pengusaha kaya, Nurhatai selalu menggunakan helikopter kalau kunjungan kerja.

Seorang saksi mata di tempat kejadian mmenuturkan helikopter yang jatuh itu dekat bendungan Ceuri Desa Jayaratu ini mengangkut 4 orang penumpang, ke 4 penumpang lukaluka. Dan telah di evakuasi oleh warga setempat.

“Helikopterjatuh diwilayah Kecamatan Sariwangi tepatnya di deka bendunganCeuri Desa Jayaratu,
saat ini masyarakat Jayaratu sedang melakukan evakuasi korban, saatini ada tiga orang korban Pilot dalam keadaan selamat, namun kondisi pesawat dalam keadaan hancur dan perlu bantuan mobil ambulan untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit.

(dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.