FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Bentuk Kepengurusan Baru, NPCI Ciamis Harus Lebih Semangat

1 2
CIAMIS FOKUSJabar.co.id: Dewan Pembina National Paralimpic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Ciamis Anjar Asmara memberikan semangat kepada anggota NPCI yang sedang menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Aula Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Ciamis, Rabu (13/3/2019).

“NPCI Ciamis teruslah berkarya, teruslah menoreh prestasi. Membawa harum nama baik Ciamis, Bangsa, dan Negara,” kata Anjar yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat saat memberikan sambutan di Musorkab Ciamis.

Sekretaris Partai Demokrat Ciamis itu menegaskan bahaa para atlet disabilitas tidak kalah berprestasi. Bahkan ada beberapa atlet disabilitas Ciamis mampu bertanding di tingkat internasional pada beberapa cabang olahraga.

“Keterbatasan fisik bukanlah hambatan untuk terus berprestasi dan berkarya. Jadikan kekurangan kalian sebagai kelebihan. Terlebih semua manusia punya derajat yang sama,” tegas Anjar.

Untuk diketahui, Musorkab yang digelar hari ini merupakan lembaga pemegang kekuasaan tertinggi tingkat kabupaten yang diselenggarakan lima tahun sekali.

“Jabatan ketua NPCI Ciamis sudah selesai maka harus diselenggarakan Musorkab tingkat Kabupaten Ciamis,” kata panitia penyelenggara Musorkab Ciamis, Dodo Zakaria.

Ada empat agenda yang dibahas dalam Musorkab kali ini, yakni pengesahan tata tertib Musorkab Ciamis, laporan pertanggungjawaban Ketua NPCI Ciamis masa bakti 2014-2019.

Selain itu ada pembahasan dan pengesahan program kerja, pemilihan Ketua NPCI Ciamis masa bakti 2019-2024, pengangkatan ketua dan Anggota Dewan Pertimbangan NPCI Kabupaten Ciamis.

(Ibenk/LIN)

1 Comment
  1. herdi says

    siapa ketua npci ciamis? dan dimana kantor npci ciamis?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.