FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Hadiri Rakernas II PB Porserosi di Bandung, Menpora Ajak Gunakan Sosmed

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi menghadiri pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PB Persatuan Olahraha Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) yang digelar di Amarossa Hotel, Jalan Aceh Kota Bandung, Sabtu (15/12/2018) kemarin.

Menpora RI didampingi Herman Chaniago di acara rakernas sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung membuka acara Rakernas II PB Porserosi.

Kabar akan hadirnya Menpora RI di acara rakernas sudah ramai dibincangkan para peserta rapat. Kepastian tersebut pun sempat diungkapkan Ketua Harian PB Porserosi, Ganjar Razuni.

“Iya, Pak Menpora rencana akan hadir dan membuka acara rakernas. Beliau masih dalam perjalanan,” ujar Ganjar.

Menpora RI, Imam Nahrowi berharap, kegiatan rakernas ini bisa menghasilkan sesuatu yang berguna bagi perkembangan olahraga sepatu roda. Diantaranya menjadikan olahraga sepatu roda lebih populer atau setara seperti cabang olahraga lain yang sudah lebih dulu populer.

“Salah satunya, bagaimana sepatu roda ini bisa memanfaatkan sosial media (sosmed) dengan baik untuk mengenalkan olahraga ini kepada kaum milenial. Saya datang kesini untuk mengajak Porserosi memikirkan hal besar untuk solusi bagi anak muda,” tegasnya.

(ageng/bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.