FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

JNE Bagikan 2 Rumah dan Puluhan Motor pada Puncak HUT ke-28

0 3

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Momen ulangtahun dijadikan JNE sebagai kesempatan untuk memberikan apresiasi bagi para pelanggan setia serta pegawainya dari seluruh penjuru Indonesia. Pada momen HUT ke-28 pada tahun 2018, JNE pun kembali berbagi kebahagiaan di acara puncak perayaan yang digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (9/12/2018) lalu.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi menuturkan, untuk mengapresiasi para pelanggannya di momen HUT JNE ke-28 yang jatuh setiap tanggal 26 November, JNE mewujudkannya dalam program HARBOKIR atau Hari Bebas Ongkos Kirim. Sedangkan apresiasi bagi para pegawainya, JNE mempersembahkan ratusan hadiah diantaranya dua unit rumah yang dibagikan pada acara puncak perayaan.

“Untuk Harbokir 2018, digelar dua hari pada 25 dan 26 November 2018, dan kembali mendulang sukses dengan meningkatkan jumlah pengiriman paket JNE pada periode tersebut sebesar 178 persen dibandingkan pengiriman di hari biasa,” ujar Feriadi melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Rabu (12/12/2018).

Selama dua hari pelaksanaan Harbokir, tercatat sebanyak lebih dari 1,6 juta paket dikirimkan. Kesuksesan Harbokir sendiri, diharapkan dapat ikut mendorong perkembangan UKM secara langsung dengan mendongkrak penjualan mereka seperti halnya pada tahun 2016 maupun 2017 lalu.

“Kami sangat bersyukur Harbokir tahun ini, cukup sukses karena pencapaian jumlah kiriman yang bertambah. Semoga juga berdampak pada meningkatnya aktifitas pengiriman yang dilakukan para UKM hasil dari transaksi online. Diharapkan ini menjadi kontribusi nyata JNE bagi kemajuan bisnis para UKM yang berdampak positif terhadap perekonomian bangsa,” terangnya

Sementara pada Perayaan Puncak HUT JNE Ke-28 di lapangan Monas, Jakarta, berbagai aktifitas seru digelar untuk seluruh karyawan JNE dan masyarakat sekitar. Apresiasi bag9i para karyawan pun disampaikan pada momen puncak perayaan HUT JNE ke-28 tersebut.

“Karyawan pun menjadi perhatian utama kami. Karena itu, kita ingin para karyawan kami merasakan kebahagiaan pada perayaan HUT JNE tiap tahunnya. Selain menikmati berbagai acara, karyawan yang beruntung akan mendapatkan hadiah fantastis dari JNE seperti tahun – tahun sebelumnya,” tuturnya.

Pada perayaan ulangtahun kali ini, JNE menyiapkan berbagai door prize bagi karyawan. Yakni dua unit rumah, lebih dari 30 unit sepeda motor, serta hadiah menarik lainnya. Selain itu, JNE pun memberikan santunan bagi 28 anak yatim piatu. Sebelumnya, sebanyak 28 panti asuhan di Jakarta dan sekitarnya diajak berbelanja kebutuhan sehari-hari pada 26 November lalu.

Acara puncak perayaan HUT JNE ke-28 dipandu Teuku Zaky, Darto dan Ayu Dewi serta diramaikan berbagai aktifitas serta performa menakjubkan. Mulai hiburan dari para artis terkemuka hingga standup comedy yang dibawakan Babe Cabiita, serta penampilan spesial dari Ayu Ting Ting dan Padi.

(ageng/DAR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.