FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
Banner BJB Mobile

Lagi, Legislator NasDem Garut Ini Bedah Rumah Warga

0 0

GARUT, FOKUSJabar.co.id : Legislator Partai Nasional Demokrat (NasDem) Yusep Mulyana, kembali membedah rumah warga yang dinilai tidak layak huni.

Anggota Komisi D DPRD Garut ini mengatakan, momen Reses Masa Sidang III tahun 2018 ini dirinya menyerap berbagai aspirasi warga. Diantaranya, bedah rumah milik Mamat warga Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan.

” Kali ini bedah rumah dilaksanakan di Kampung Sukasenang, Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan,” kata Yusep Mulyana, Rabu (5/12/2018).

Menurut dia, bantuan tersebut merupakan program sosial yang terus dilakukan untuk membantu meringankan warga  yang membutuhkan.

” Program bedah rumah akan terus dilaksanakan,” sebut dia.

Dari hasil reses memang masih banyak aspirasi warga yang belum terealisasi. Karenanya, dia akan kembali Nyalon Legislatif (Nyaleg).

” Guna merealisasikan aspirasi rakyat. Saya kembali nyaleg untuk periode 2019-2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 1,” beber caleg No5 ini.

Yusep menegaskan, dirinya mengedepankan 5 program unggulan. Yakni, meningkatkan mutu pelayanan kesehatan masyarakat, meningkatkan mutu pendidikan formal dan non formal, pemberdayaan organisasi kepemudaan yang kreatif, meningkatkan prestasi olahraga dan pembangunan berkelanjutan sarana dan prasarana masyarakat umum.

Sebelumnya FOKUSJabar.co.id mengabarkan,  Yusep Mulyana pada Reses Masa Sidang III 2018, Selasa (4/12/2018) kemarin melakukan reses di tiga tempat.

” Dalam reses ini, mereka (warga-red) menyodorkan aspirasi berupa pipanisasi, jalan lingkungan serta perbaikan sarana infrastruktur lainnya,” pungkas Yusep.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sukamulya, Ustadz Isam mengatakan, dirinya atas nama warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yusep Mulyana yang sudah datang sekaligus mengucurkan dana guna membedah rumah milik Mamat.

” Hatur nuhun pak Yusep, mugia segala amal kebaikan dibalas lebih oleh Allah SWT, juga dimudahkan sekaligus diridhoi dalam pencalonan legislatif mendatang,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Mamat. Dirinya merasa mimpi dengan adanya bantuan dari wakil rakyat Partai NasDem.

” Hatur nuhun (terima kasih) Pak Yusep. Semoga sukses,” singkatnya.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.