FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Tour de Java, Ketum Partai Demokrat Dinanti Warga Kabupaten Garut

0 1

GARUT, FOKUSJabar.co.id : Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) yang juga Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan Tour de Java.

SBY dan Ketua DPC PD Kabupaten Garut

Informasi yang terhimpun FOKUSJabar.co.id, Tour de java SBY akan didampingi Ketua Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Rombongan SBY tiba di Kabupaten Garut pada hari Rabu (28/11/2018). Menurut agenda, SBY akan menginap semalam di Kota Intan.

Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 PD

Kedatangan SBY dan AHY ke Kabupaten Garut sudah dinanti berbagai elemen masyarakat. Terlebih, seluruh kader dan pengurus PD. Di Media Sosial (Medsos), kegiatan SBY Tour de Java ramai jadi perbincangan Netizen.

“ Alhamdulillah, rencana kedatangan pak SBY ke Garut mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat yang menyatakan keinginannya untuk segera bertemu beliau dan Mas Agus (AHY),” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Garut, Dadang Sudrajat.

Dadang Sudrajat. (FOKUSJabar/Andian)

Menurut Dadang yang juga Sekretaris Komisi 1 DPRD Garut, AHY bakal “ Ngopi Bareng “ generasi millennial di salah satu kafe di Kabupaten Garut, Rabu (28/11/20180 sore. Selanjutnya, pada malam harinya mereka akan langsung bersilaturahmi dengan SBY di Rumah Joglo yang berlokasi di jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul.

“ Pagi harinya, Kamis (29/11/2018), Pak SBY sarapan bubur ayam sebelum berkunjung ke pabrik makanan khas Garut,” ucap Dadang, Sabtu (24/11/2018).

Seluruh kader dan pengurus DPC sambung Dadang, merasa bangga dan suatu kehormatan daerahnya dikunjungi Presiden ke-6 yang dicintai rakyat Indonesia karena kebijakan-kebijakannya.

“ Tentunya Kita sangat bangga dan suatu kehormatan bisa dikunjungi Ketum PD. Dimana kepemimpinan Beliau begitu dicintai rakyat Indonesia. Kebijakan Pak SBY langsung menyentuh rakyat sekaligus memberikan solusi ke arah yang lebih baik,” ungkap Caleg DPRD Kabupaten Garut No1 Daerah Pemilihan (Dapil) 4.

Senada disampaikan Ketua DPC PD Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri. Sebelum tiba di Kota Intan, SBY dan AHY terlebih dahulu menyapa warga Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis. Dari Ciamis, SBY melanjutkan kunjungannya ke Kota Tasikmalaya.

” Sebelum ke Garut, Pak SBY lebih dulu menyapa warga Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya,” singkat Bajuri yang juga Caleg No2 DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Garut.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.