FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Nara Park Bandung Tawarkan One Stop Leisure Destination di Dalam Kota

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Kota Bandung kembali memiliki tempat destinasi wisata baru dengan konsep One Stop Leisure Destinatination bernama Nara Park Bandung. Lokasinya di kawasan perbukitan Rancabentang, tak jauh dari pusat Kota Bandung.

Nara Park Bandung menjadi pilihan tepat melepas penat dan menikmati kesejukan alam. Luasnya, 6.000 meter persegi. Nara Park Bandung menggabungkan tujuh cafe dan restoran dengan keindahan serta kesejukan alam Kota Bandung di satu kawasan.

Nara Park Bandung pun menjadi pelopor one stop leisure destination di dalam kota. Dihadirkan dengan memadukan berbagai sajian yang dikurasi dengan baik untuk memuaskan selera bersantap ditambah kegembiraan beraktivitas bersama orang-orang terdekat. Nara Park Bandung bisa menjadi sebuah jawaban berbagai kebutuhan keluarga dan komunitas masa kini.

” Tujuh cafe dan restoran yang bisa Anda temukan disana adalah Pamor, Torigen, Porto Bistreau, Nanny’s Pavillon, Torigen Izakaya, Oval Bar & Lounge, dan Foresta Coffee. Selain menyajikan sajian berkelas. Nara Park pun bisa menjadi tempat untuk merayakan momen-momen terbaik. Anda akan menikmati kebersamaan dan momen tak terlupakan bersama teman, keluarga dan pasangan. Mulai dari bersantap sore santai, kencan romantis, juga perayaan yang akrab dalam nuansa alam yang indah dan hangat,” ujar Salah satu pemilik Nara Park Bandung, Wimam saat ditemui di Nara Paek Bandung, Jalan Rancabentang No28, Selasa (10/7/2018).

Di Foresta Café, para pecinta kopi dapat menikmati segelas sajian kopi nikmat di bawah naungan rimbunnya pepohonan. Lalu di Pamor Restaurant, pengunjung bisa menikmati keberagaman citarasa nusantara yang dihidangkan di atas piring dalam suasana warisan arsitektur klasik.

Sementara, Porto Bistreau hadir bagi pengunjung yang ingin mencicipi cita rasa hidangan Eropa yang disajikan dalam balutan nuansa yang lebih kasual dan modern namun tetap berkelas. Sedangkan Oval Bar and Lounge dapat menjadi pilihan untuk menikmati canda tawa bersama sahabat dan keluarga serta ditemani berbagai pilihan minuman menyegarkan. Bagi yang ingin menikmati kelezatan hidangan Jepang, bisa mengunjungi Torigen Izakaya yang ditata dalam konsep yang lebih kasual tersaji di Torigen Izakaya. Dan tak lupa Nanny’s Pavillon yang memberikan berbagai pilihan pancake Iezat dan hidangan penutup lainnya dalam konsep ruang bermain.

“Kita ciptakan setiap sudut di Nara Park Bandung untuk kenyamanan para tamu yang dengan bebas memilih duduk di spot favorit mana pun untuk menikmati waktu bersama teman dan keluarga. Tamu pun dapat memesan berbagai sajian sesuai dengan selera masing-masing dari ke 7 cafe dan restoran di Nara Park Bandung,” tuturnya.

Tak hanya sajian berkelas, Nara Park Bandung pun memiliki halaman rumput berbukit dan Function Room untuk berbagai kebutuhan berkumpul dengan komunitas maupun acara keluarga. Mulai dari sesi yoga bersama di taman, picnic on the park, meeting, perayaan ulang tahun hingga acara pernikahan.

Nara Park Bandung pun tidak lupa menjamu para tamu cilik. Selain bisa beraktivitas bebas di halaman rumput berbukit, Nara Park Bandung pun menyiapkan taman bermain khusus bagi anak yang diberi nama Peek A Boo. Di Peek in A Boo Playground, anak dapat bermain di rumah jamur dan rumah pohon yang berbentuk pesawat dan balon udara. Selain itu, anak pun bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu ssperti rusa, kuda poni, dan burung hantu.

“Kita sajikan semu ini karena Nara Park Bandung memahami betapa pentingnya menjaga keseimbangan antara kesibukan dengan tetap memiliki waktu berkualitas dengan orang-orang tercinta. Antara kehidupan perkotaan dengan ritmenya yang cepat, namun tetap memiliki waktu untuk bersantai dan menjaga interaksi dengan alam. Di Nara Park Bandung, semuanya dihadirkan dalam sebuah kesatuan yang harmonis hanya di satu lokasi saja,” tegasnya.

(ageng/bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.