FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

HMI Cabang Banjar Minta Darmadji Tak Tinggal Diam

0 1
BANJAR, FOKUSJabar.co.id: HMI Cabang Kota Banjar mendesak Pemkota Banjar tak tinggal diam terhadap pemalsuan SK honorer. Sebab hal ini merusak kewibawan pemkot. Dengan membawa panji HMI mahasiswa i berorasi di depan Kantor Balai Kota Kota Banjar di jalan Siliwangi, Purwaharja Banjar, Jum’at (06/04/2018).
Yang menarik dari aksi tersebut, Plt Wali Kota Banjar  Darmadji Perwirasetia seakan dikambing hitamkan.  Asisten sekda  ll bidang Sosial Ekonomi Ppembangunan Administrasi, Agus Eka S berjanji akan meneruskan  aspirasi belasan mahasiswa kepada Plt Wali Kota,
“Menurut saya meskipun tidak ada laporan dari korban atau OPD yang dicatut namanya, Plt memiliki kewenangan untuk memerintahkan Inspektorat memili investigasi. Karena ini  sudah menjadi konsumsi publik. Plt memiliki kewenangan tanpa harus ada laporan,” ucapnya.
Sementara, Kepala Inspektur Kota Banjar, Ojat Sudrajat menyampaikan bahwa pihaknya masih menunggu surat perintah dari Plt Wali Kota Darmadji Prawirasetia. Mereka akan tetap melaksanakan  berdasarkan prosedur, meski ada tekanan dari aksi mahasiswa.
“Meski nantinya tidak ada surat perintah dari wali kota tetap tidak bisa melakukan investigasi,” katanya.
(Boip/DAR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.