FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Faktor Umur, Persib Gak Butuh Firman Utina ?

0 0
BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Melihat prestasi Persib Bandung yang kurang maksimal di dua pertandingan perdana Liga 1 2018, membuat Bobotoh menginginkan Firman Utina untuk kembali ke tim Maung Bandung.
Meski keinginan Bobotoh sudah didengar pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, namun, dia memastikan gelandang senior tersebut tidak akan masuk dalam skemanya untuk musim 2018.
“Tidak (direkrut). Saya sudah dengar itu, tapi kami tidak butuh di sini,” tegas Gomez, Jumat (6/4/2018).
Pelatih asal Argentina ini mengakui Persib membutuhkan tambahan pemain, hanya saja usia Firman yang cukup tua, membuatnya tidak bisa merekrut mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.
“Kami tidak butuh dia di sini, kami sudah punya pemain di posisi itu. Dia pemain yang bagus tapi sudah berusia 36 tahun. Kami lebih condong mencari pemain yang lebih muda untuk masa depan, bukan hanya untuk Persib tapi untuk masa depan, mungkin usia 26-27-28,” jelasnya.
Kualitas Firman diakui oleh Gomez, hanya saja Persib tidak membutuhkan tenaga pemain yang sempat berkostum Timnas Indonesia ini.
“Tapi saya tahu dia pemain yang bagus. Dia pemain yang bagus tetapi kami butuh pemain lain di tim. Saya tidak mau bicara dia pemain yang buruk, dia tetap pemain yang bagus,” jelasnya.
(Arif/DH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.