FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Dua Mobil Mewah Terlibat Tabrakan di Banjar

0 1

BANJAR, FOKUSJabar.co.id: Sebuah mobil mewah Honda Civic Z 5114 UT rusak parah bagian depan akibat menabrak Toyota Serena bernomor polisi Z 1820 WT yang sedang terparkir di depan rumah kecantikan jalan BKR Kota Banjar, Kamis (29/03/2018).

Pemilik mobil Toyota Serena Linda (20) menuturkan bahwa mobilnya sedang di parkir saat dirinya melakukan perawatan kulit. Setelah dirinya hendak membayar biaya jasa kecantikan tiba-tiba terdengar suara keras dari luar.

“Saat saya lihat, ternyata mobil saya di tabrak dari belakang dan mengalami kerusakan parah,” ungkapnya.

Sementara pemilik kendaraan Honda Civic berwarna abu-abu yang diketahui bernama Rusdi (59) warga Pangandaran diamanakan di rumah warga lantaran mengalami shok berat.

Usep (36) juru parkir di sekitar kawasan tempat kejadian perkara menjelaskan mobil Honda Civic datang dengan kecepatan tinggi. Sebelum menabrak ban depan bagian kanan pecah akhirnya pengmudi tidak bisa mengendalikan kendaraan.

“Suara ban itu pecah dan menabrak kendaraan yang sedang parkir. Pengemudi keluar dan meminta tolong dia mengeluh sakit bagian dada,” katanya.

Kejadian kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjar. Petugas pun menerjunkan kedaraan derek untuk mengevakuasi kedua mobil yang mengalami rusak parah.

(Boip/DH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.