FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ke Pasar Pangandaran, Kang Hasan Didoakan Jadi Gubernur

0 0

PANGANDARAN, FOKUSJabar.co.id: Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) blusukan ke pasar.

Blusukan untuk sosialisasi pencalonannya di Pilgub Jabar 2018 kali ini dilakukan di Pasar Pangandaran, Selasa (30/1/2018).

Banyak doa dari pedagang dan pengunjung pasar dialamatkan untuk Kang Hasan agar sukses meraih tampuk pimpinan di Jawa Barat.

“Bapak, semoga terpilih jadi Gebernur Jabar, sukses ya pak,” ungkap salah seorang pedagang yang diaminkan pengunjung pasar lainnya.

Sebagai pusat perputaran roda ekonomi masyarakat, pasar memang menjadi tempat strategis untuk mensosialisasikan program yang akan direalisasikan oleh setiap calon.

Hasan mengungkapkan, selain mengenalkan diri kepada masyarakat, di pasar pun dirinya pun bisa melihat langsung kondisi yang dialami rakyat dalam memenuhi kebutuhan primernya.

Dirinya pun bisa mendengar langsung keluhan masyarakat yang perlu direalisasikan, sehingga nantinya, setiap kebijakan yang dibuat saat terpilih nanti bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Keluhan yang saya dengarkan sekarang akan menjadi bahan pembelajara dalam menentukan kebijakan saat saya terpilih nanti,” kata Hasan.

Didampingi Kader PDIP yang juga Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Hasan berkeliling pasar hingga menyempatkan diri mengobrol bersama pedagang bubur saat sarapan.

(LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.